Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Islamic Book Fair 2019 Adakan Midnight Sale Sampai jam 11 Malam Ini

Kompas.com - 02/03/2019, 09:57 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada yang berbeda pada acara Islamic Book Fair (IBF) Tahun ini. Untuk pertama kalinya, IBF hadirkan midnight sale hingga pukul 11 malam nanti setelah 18 kali resmi digelar.

"Salah satu yang berbeda di IBF 2019 adalah adanya midnight sale atau program belanja buku tengah malam yang memberikan diskon hingga 70 persen bahkan lebih" ujar Wakil Ketua Panitia IBF 2019 Syahruddin El-Fikri, dalam pernyataan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (02/03/2019).

Acara yang saat ini tengah digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, berlangsung hingga Minggu (03/03/2019). Pada hari biasa, pameran dibuka pukul 9 pagi hingga jam 9 malam. Khusus hari ini, pameran dibuka hingga pukul 11 malam.

“Jadi, malam ini ada midnight sale di IBF. Kami buka hingga pukul 11 malam. Ayo, manfaatkan kesempatan sangat baik ini untuk mendapatkan buku-buku yang Anda butuhkan dengan harga yang spesial bahkan sangat spesial,” papar Syahruddin.

Menurut Syahruddin, midnight sale diadakan karena banyaknya permintaan agar pameran buku IBF diselenggarakan lebih panjang.

Midnight sale ini merupakan jawaban kami terhadap permintaan masyarakat,” lanjutnya.

Selain midnight sale, IBF tahun ini juga menyediakan fasilitas Kidzone. Fasilitas ini untuk mewadahi minat dan aktifitas anak-anak yang datang mengunjungi IBF.

“Keberadaan Kidzone untuk mewadahi minat dan aktivitas anak-anak yang datang mengunjungi IBF bersama orang tua mereka. Kidzone juga menyajikan yang ditujukan untuk para orang tua, khususnya berupa acara dialog interaktif,” ujarnya kemudian.

Syahruddin juga mendorong masyarakat Indonesia agar lebih aktif membaca dengan diadakannya acara ini hingga Minggu (03/03/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com