Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Hamil Asal Surabaya Beli Rumah Rp 1 Miliar dengan Harga Rp 12.000

Kompas.com - 04/03/2019, 19:10 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ngesti Fitriyasari, seorang Sales Promotion Girl (SPG) asal Surabaya mendapatkan sebuah rumah senilai Rp 1 miliar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan hanya dengan harga Rp 12.000.

Rumah tersebut ia dapatkan di program Serbu Seru Bukalapak. Ibu yang tengah mengandung enam bulan ini mengaku sering mengikuti program Serbu Seru Bukalapak.

Sebagaimana dikutip dari siaran pers Bukalapak, Senin (4/3/2019), Ngesti mengaku terkejut mendapati namanya diumumkan sebagai penyerbu terpilih ketika membuka aplikasi Bukalapak di tengah malam.

Baca juga: 12.000 Ide baru untuk Wajah Baru Bukalapak

“Saya enggak nyangka. Moso iyo nama saya yang terpilih untuk barang serbuan rumahnya. Tidak disangka ternyata nama saya yang ada di situ. Suami saya langsung sujud syukur," kara Ngesti.

Ngesti mengatakan, dengan mendapatkan rumah tersebut, Ngesti dan keluarga kecilnya tak perlu ngekos lagi. Ngesti mengatakan, selama ini ia sering mencoba program Serbu Seru Bukalapak, namun selalu meleset.

"Mungkin ini rezeki si kecil,” lanjut dia.

Baca juga: Demi Inovasi, Bukalapak Bebaskan 1.000 Karyawannya Tidak Bekerja

Rumah tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak langsung kepada Ngesti pada Jumat (1/3/2019) lalu. Nama Ngesti sebelumnya diumumkan resmi pada 15 Februari 2019 melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak.

Program Serbu Seru Bukalapak digelar sejak November 2018 untuk mengapresiasi para penggunanya. Perusahaan aplikasi e-commerce itu menghadirkan berbagai gawai menarik, paket liburan, tas mewah, sepeda motor, mobil hingga rumah.

Barang-barang tersebut ditawarkan kepada puluhan juta pengguna Bukalapak untuk diserbu mulai dari harga Rp 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com