Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Beli Buku Murah? Yuk Datang ke Gramedia Festival

Kompas.com - 27/03/2019, 20:38 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bacaan buku-buku yang berkualitas, Gramedia Books Festival mengadakan bazaar buku yang menyediakan lebih 10.000 buku impor dan lokal dengan harga spesial.

Bazaar buku ini diharapkan dapat mengembangkan minat baca masyarakat dengan membeli buku dengan harga yang terjangkau.

"Gramedia Books Festival diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan minat baca dengan mudahnya untuk mendapatkan buku dengan harga yang terjangkau," sebut Gramedia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/3/2019).

Festival yang berlangsung selama 27 Maret hingga 7 April 2019 di The Atrium Mall Alam Sutera ini, merupakan bazaar buku terbesar yang diselenggarakan Gramedia.

Baca juga: Bangun Perpustakaan Digital, BCA Gandeng Kompas Gramedia

Pasalnya, bazaar buku ini memanjakan pengunjungnya dengan promo menarik berupa diskon dari 40 persen hingga 90 persen untuk semua produk buku.

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimal Rp 2 juta, akan mendapatkan kesempatan mengikuti acara "Meraup buku", yakni pengunjung dapat mengambil buku sebanyak-banyaknya dalam waktu 15 detik.

Tidak hanya itu, Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Tari-tarian, lomba mewarnai, Workshop “Komik Gak Jelas”, Talk Show CEO Stories, dan acara menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com