Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tokopedia Hadirkan Toko di Mal Puri Indah

Kompas.com - 29/03/2019, 17:55 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia meluncurkan official storenya di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2019). Official store ini dihadirkan sebagai solusi bagi pengguna untuk berbelanja produk-produk asli dari merek favorit mereka dengan Iebih mudah, cepat dan nyaman.

"Di Tokopedia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas Iayanan. salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang Iebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka," ujar Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika.

Inna mengatakan, ada tiga nilai tambah utama yang dihadirkan oleh Official Store di Tokopedia, yaitu Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari.

Pengguna juga dijanjikan keaslian produk yang dibeli melalui Official Store dengan jaminan uang kembali sebesar 200 persen.

"Terakhir, Official Store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari," kata Inna.

Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan Iebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia.

Mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

Melalui Official Store di Tokopedia, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai penawaran dan promo menarik dari setiap kategori dan merek favorit para pengunjung setiap harinya.

Selama periode Grand Launch yang berlangsung dari 25 Maret 7 April, Official Store di Tokopedia memberikan berbagai penawaran spesial bagi pengguna, antara lain Flash Sale 3-kali sehari dengan cashback hingga 77 persen.

Treasure Box senilai Rp. 400,000 yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 100,000. Superbrandfest dengan diskon hingga 99 persen, dan jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek.

Selain itu, sampai dengan tanggal 31 Maret ini, Tokopedia juga mengadakan acara spesial di Lippo Mall Puri, Kembangan Jakarta Barat, dimana pengunjung dapat menikmati instalasi-instalasi seru dan berbelanja Iangsung di area bazaar dengan berbagai promo menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com