Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Pemilu, Go-Pay Bakal Bagi-bagi Hadiah

Kompas.com - 15/04/2019, 06:06 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengajak masyarakat aktif berpartisipasi di pemilu dan menggunakan hak suara mereka, Go-Pay bakal menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia pada 17 April ini. Masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher Go-Pay.

Namun pihak Go-Pay tidak ingin menjelaskan secara rinci program yang akan diberikan kepada para pengguna setianya saat pemilu Rabu nanti.

“Silakan pantau sosial media kami di @gopayindonesia dalam waktu dekat ini,” Kata Head of Corporate Communication Go-Pay Winny Triswandhani, seperti dikutip dari Kontan.co.id, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Jadi Layanan Uang Elektronik Terpopuler, Ini Rahasia Go-Pay

Sementara itu, Go-Pay juga masih menggelar promo hingga 30 April. Yakni mulai cashback, voucher, diskon, dan kode kupon sebesar 20 persen-30 persen.

Berbagai merchant makanan dan minuman favorit seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program tersebut.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi Go Pay di luar layanan Gojek naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan Go-Pay sebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset tiga lembaga yang berbeda.

Saat ini, Go-Pay telah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih ratusan ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM. (Ahmad Ghifari)

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Hore, Go-Pay akan bagi-bagi hadiah untuk pengguna setia yang nyoblos saat pemilu


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com