Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menhub Ikut Nikmati Diskon Usai Mencoblos

Kompas.com - 17/04/2019, 18:52 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku ikut menikmati promo yang diberikan sejumlah pihak bagi masyarakat yang telah mengeluarkan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Usai mencoblos di TPS 71, Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Budi langsung memboyong keluarganya ke sebuah restoran di kawasan Bintaro. Di restoran itu, kata Budi, dia mendapatkan potongan harga dengan menunjukan jari tangannya yang masih terdapat tinta berwarna ungu.

"Tadi (setelah mencoblos) makan dulu. Ada diskonnya, lumayan," ujar Budi saat ditemui di salah satu rumah makan di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: Menhub Optimis Jokowi-Maruf Unggul 10 Persen dari Prabowo-Sandi

Tak hanya di rumah makan di kawasan Bintaro saja rupanya, Budi juga mengaku mendapatkan promo menarik saat menyantap makanan di restauran yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

"Di sini juga ada diskonnya, gratis minuman es merah putih," kata Budi.

Budi menuturkan, sebenarnya dia ingin mengeluarkan hak pilihnya di TPS Kompleks Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan. Namun, dikarenakan terlambat mengurus, dia akhirnya harus menyoblos di tempat tinggalnya.

"Kemarin saya sudah minta staf saya mengurus, tapi terlambat. Makanya saya di Bintaro," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com