Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Belanja Buku dan Perlengkapan Sekolah Murah? Ayo Datang ke Gramedia

Kompas.com - 03/06/2019, 11:42 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ingin cari buku murah namun berkualitas? Anda bisa datang ke Gramedia Books Festival 2019 dengan tema Gramedia Back to School 2019 di Mall Taman Anggrek mulai hari Ini, Senin (3/6/2019).

Pasalnya, dalam program Gramedia kali ini, Anda bisa belanja buku-buku berkualitas baik impor maupun lokal dengan harga mulai Rp 10.000 per buku. Buku-buku yang disajikan pun lebih dari 10.000 judul buku.

"Dalam acara ini, kami menyediakan buku lebih dari 10.000 baik buku lokal dan impor, 70 persen buku impor dan 30 persen buku lokal digabung dengan perlengkapan Back to School. Harganya start Rp 10.000 plus buku perlengkapan sekolah," kata Vivi, Penanggung Jawab Acara Gramedia Back to School 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta, Senin (3/6/2019).

Tak hanya itu, Vivi mengatakan pengunjung bisa mendapat promo menarik seperti potongan harga tambahan 10 persen untuk pengguna yang melakukan pembayaran dengan Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, Flazz, dan kartu kredit BCA.

Baca juga: Harga Buku Impor Sangat Murah, Menkeu Ingin Investigasi Big Bad Wolf

Pameran Buku dan perlengkapan sekolah di Gramedia Back to School Mall Taman Anggrek, Senin (3/6/2019).KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYA Pameran Buku dan perlengkapan sekolah di Gramedia Back to School Mall Taman Anggrek, Senin (3/6/2019).
"Jadi kalau pembayaran menggunakan kartu BCA seperti Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, Flazz, dan kartu kredit BCA bisa dapat tambahan diskon 10 persen. Pembelian buku pun tidak ada minimal belanja," terang Vivi.

Acara yang digelar mulai tanggal 3 sampai 16 Juni 2019 ini juga menawarkan promo lainnya bagi Anda yang berbelanja dengan nominal Rp 2 juta. Anda berkesempatan mengikuti acara "Meraup Buku", yakni acara mengambil buku dengan durasi 15 detik.

Veronika, yang juga Penanggung Jawab acara Gramedia Back to School 2019 menambahkan, barang-barang perlengkapan sekolah juga turut disediakan sesuai dengan tema Back to School-nya.

"Selain buku di sini kami sediakan perlengkapan sekolah, alat tulis, dan lainnya. Untuk paket Back to School yang berisi tas, alat tulis, dan ragam keperluan sekolah kami sediakan dengan harga Rp 285.000 yang biasanya dibandrol dengab harga Rp 585.000," kata Veronika.

Veronika berharap, acara ini bisa turut membantu masyarakat mendapatkan buku murah namun berkualitas dan mencerdaskan anak bangsa sehingga pameran buku bisa terus berlanjut digemari banyak kalangan.

"Harapan kami pameran ini bisa terus berlanjut sehingga bisa diadakan pameran-pameran berkualitas lainnya. Apalagi, ini pertama kalinya kami pameran di Mall Taman Anggrek," harap Veronika.

Baca juga: Promo Ultah BCA, Diskon 30 Persen Buku Gramedia hingga Ayam Burger King Rp 1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com