Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

3 Tahun Berturut-turut, Telkom Jadi "Best Company To Work For In Asia"

Kompas.com - 17/06/2019, 14:55 WIB
Mikhael Gewati

Editor

KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali dinobatkan sebagai "Best Company To Work For In Asia 2019”. Ini adalah menjadi tahun ketiga Telkom meraih penghargaan bergengsi tingkat Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Business Media Internasional.

"Penghargaan ini tentu akan menjadi pemacu agar terus memberikan fasilitas dan layanan bagi karyawan kami agar semakin happy dan produktif. Karena kami percaya 'There are extraordinary people behind the extraordinary company'," jelas Direktur Human Capital Management Telkom, Edi Witjara.

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Senin (17/6/2019) dijelaskan,
penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang dinilai memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya melalui program pengembangan diri dan lingkungan kerja kondusif bagi karyawan dalam meniti karir profesional.

Proses penilaian penghargaan Human Resources (HR) Asia Best Companies to Work For telah dimulai sejak akhir tahun 2018 melalui serangkaian penilaian, survei karyawan dan presentasi oleh masing-masing nominator.

Baca jugaTelkom Raih “Best Overall Corporate University Gold Award” di Brazil

Penilaian komprehensif dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari praktisi HR, expert, akademisi dan konsultan.

“Penghargaan ini tentu bukan tujuan akhir sebuah pencapaian, namun milestone ke depan bahwa kami harus terus berbenah. Penghargaan ini juga menjadi bahan refleksi bagi manajemen memberikan terbaik kepada stakeholder, termasuk karyawan yang telah berkontribusi untuk perusahaan,” ujar Edi.

Sebagai informasi penyerahan penghargaan sendiri berlangsung di Hotel JW Marriott, Jumat (14/6/2019). Vice President Human Capital Development Telkom, Dwi Heriyanto menerima penghargaan mewakili Direktur Human Capital Management Telkom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com