Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permudah Layanan ke Nasabah, FWD Luncurkan Fitur e-Friend

Kompas.com - 09/07/2019, 20:10 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Life Indonesia meningkatkan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi lewat fitur e-Friend di aplikasi FWD MAX.

Fitur itu diluncurkan untuk menawarkan pengalaman ke nasabah dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan.

"Untuk saIuran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi," ujar Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits.

Layanan itu juga dibuat untuk memudahkan Human Resources (HR) dalam mengelola program manfaat karyawan (employee benefits) mereka.

"Nasabah sekarang dapat memiliki pengalaman berasuransi yang sederhana dan mudah, mulai dari memeriksa manfaat, mengajukan klaim, dan membayar kelebihan limit, hanya menggunakan jari mereka dengan FWD MAX dan fitur e-Friend," tambah Chief of Corporate Care FWD Life, Pedro Amor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com