Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Hari Ini, Pengguna Go-Jek Bisa Ikut Program Kurban Via Aplikasi

Kompas.com - 12/07/2019, 17:40 WIB
Yoga Sukmana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikator penyedia layanan transportasi, Go-Jek kembali membahas layanannya. Kali ini layanannya yakni berupa akses pembayaran kurban bagi pelanggannya.

Mulai 12 Juli 2019 hingga perayaan Hari Raya Iduladha 1440 H, pengguna Go-Jek memperoleh kemudahan akses menjalankan ibadah kurban melalui program Berkah Iduladha.

“Pemanfaatan inovasi digital untuk pembayaran kurban tidak hanya memudahkan masyarakat dan meningkatkan transparansi," ujar

Vice President Corporate Communications Go-Jek Kristy Nelwan dalam siaran pers, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

"Tetapi juga dapat semakin memberikan dampak sosial yang diperoleh dari potensi ekonomi kurban di Indonesia," sambung dia.

Program Berkah Iduladha terdapat di platform GO-TIX yang tersedia baik di aplikasi GOJEK maupun laman go-tix.id.

Dengan GO-TIX, pengguna dapat memilih untuk mengikuti berbagai pilihan paket kurban yang ditawarkan, dari satu ekor kambing, hingga satu ekor sapi baik secara berjamaah maupun secara individual.

Selain itu, pengguna GO-TIX juga dapat mengikuti berbagai kegiatan kurban lainnya cukup dengan Rp5.000 atau pun kelipatannya.

Untuk program ini, Go-Jek menggandeng Basnaz, Rumah Zakat, Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-LazisNU), Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu), dan Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com