Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Iklan Holografik 3 Dimensi Bakal Dipasang di 10.000 Ojek Online

Kompas.com - 25/07/2019, 14:52 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan PT Holtech Asia Persada dengan brand HOLOTOR akan merilis konsep iklan baru dan pertama di dunia. Konsep ini akan dipasang di sepeda motor ojek online dengan menggunakan teknologi 3D holographic.

Jenifer Wijaya, Public Relation of HOLOTOR Media mengatakan, HOLOTOR menggunakan 3D holographic sehingga lebih menarik untuk dilihat oleh orang-orang. Ini akan menjawab kebutuhan klien atau pemasang iklan untuk penjualan produk yang efektif.

"Karena HOLOTOR menampilkan animasi 3D di belakang sepeda motor. Perusahaan kami juga telah mengembangkan sebuah aplikasi selama 7 bulan terakhir ini, mana aplikasi tersebut berguna sebagai direct report dari HOLOTOR kepada para klien," kata Jenifer dalam keterangannya, Kamis (25/7/2019).

Baca juga: Ini Merek-merek yang Paling Banyak Pasang Iklan Outdoor

Dia mengungkapkan, HOLOTOR mengiklankan brand atau produk atau jasa secara real dengan konsep Pop Up 3D Holographic serta dibalut casing yang elegan.

Selain itu, HOLOTOR sendiri telah mengembangkan sebuah aplikasi untuk laporan langsung dari Holotor kepada para klien. Sehingga, klien bisa melacak dan memonitor secara realtime

Jenifer menjelaskan, 3D holographic menampilkan sebuah produk secara tiga dimensi seolah olah produk tersebut melayang di atas jalanan.

Baca juga: Unik, Iklan Grab Melalui Koper di Conveyor Belt Bandara

HOLOTOR akan dipasang di 10.000 sepeda motor ojek online yang ada di Jabodetabek untuk tahun ini. HOLOTOR menempatkan hardware di sepeda motor ojek online. Ini tentunya menambah pendapatan para mitra pengemudi ojek online karena HOLOTOR memberikan fee.

"Perusahaan kami bekerja sama langsung dengan driver ojek online dengan fee cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lain," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com