Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Dapat Miniatur Lamborghini dari Pertamina? Begini Caranya

Kompas.com - 04/09/2019, 15:22 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina (Persero) membagikan hadiah menarik kepada pelanggannya yang bertransaksi menggunakan dompet digital milik BUMN, LinkAja.

Adapun hadiah yang diberikan Pertamina kepada pelanggan, yakni diecast alias miniatur Lamborghini bagi konsumen BBM jenis Pertamax Turbo.

Sementara itu, konsumen Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top up) saldo Link Aja senilai Rp 100.000.

"Dengan kegiatan ini, Pertamina terus mendorong masyarakat untuk senantiasa menggunakan BBM dengan kualitas #lebihbaik dan ramah lingkungan yakni Pertamax Series dan Dex Series,” ujar General Marketing Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Tengku Fernanda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2019).

Tengku menjelaskan, kegiatan “Pertamina Menyapa Pelanggan” merupakan upayanya untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina.

Baca juga: Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura

Kegiatan Hari Pelanggan di Jakarta dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis Nomor 59, Gambir, Jakarta Pusat.

"Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina," jelas Tengku.

"Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” kata dia.

Baca juga: Semester I 2019, Pertamina Catat Laba Rp 9,4 Triliun

Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, Pertamina serentak menyapa pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Salah satunya di Jakarta, di mana General Marketing Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III ikut melayani pengisian BBK kepada mobil pelanggan yang hadir serta pembeli Bright Gas 5,5 kg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com