Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Di Harpelnas, Direksi BRI Layani Langsung dan Berikan Apresiasi Nasabah

Kompas.com - 05/09/2019, 11:41 WIB
Mikhael Gewati

Penulis


KOMPAS.com
– Jajaran Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama Senior Executive Vice President (SEVP) memberikan apresiasi berupa souvenir kepada nasabah Bank BRI sebagai bentuk penghargaan loyalitas mereka.

Hal itu dilakukan Jajaran Direksi dan SEVP BRI pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Rabu (4/9/2019), di seluruh unit kerja BRI, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, hingga Kantor Kas yang ada di Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (4/9/2019) dijelaskan, selain memberikan apresiasi, mereka juga bertatap muka dan melayani nasabah Bank BRI secaralangsung.

Hadir dalam kegiatan Direktur Utama Bank BRI Sunarso. Dia datang menyambut nasabah di BRI Kantor Cabang Khusus (KCK). Kemudian Wakil Direktur Utama Bank BRI Catur Budi Harto yang hadir di BRI Kantor Cabang Veteran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Fokus ke Kredit UMKM, BRI Siap Bersaing dengan Fintech

Perlu diketahui, pada peringatan Herpelnas 2019 ini BRI mengusung tema “HadirkanKebahagiaan Bersama Untuk Pelayanan Lebih Baik”.

""Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, BRI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima”, urai Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo.

Asal tahu saja, untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, BRI terus melakukan perbaikan kualitas dengan melakukan berbagai terobosan. Salah satunya adalah mendorong inovasi berbasis digital banking experience.

Beberapa layanan digital pun telah diluncurkan BRI. Sebagai contoh BRISPOT. Melalui aplikasi ini pengajuan pinjaman di segmen mikro bisa dicairkan dalam hitungan jam di hari yang sama alias satu hari.

Selain itu, Bank BRI telah meluncurkan aplikasi BRImo yang memberikan berbagai kemudahan nasabah bertransaksi melalui smartphone. Dengan aplikasi ini nasabah bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com