Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Galang Dana dari Pelanggan IndiHome

Kompas.com - 05/09/2019, 15:12 WIB
Mikhael Gewati

Penulis


KOMPAS.com
– Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) melalui IndiHome menginisiasi kegiatan Cycling Charity Bike to Care.

“Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Melalui kegiatan tersebut, Telkom menggalang dana dari pelanggan IndiHome untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial.

Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada orang, yayasan, komunitas atau oganisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan IndiHome.

Baca juga: Apresiasi Pelanggan, IndiHome Kembali Gelar Undian Umroh

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima dijelaskan,hingga Rabu pagi (4/9/2019), total bantuan yang terkumpul dari Bike to Care mencapai sekitar Rp 1,5 miliar.

Kegiatan ini dijalankan oleh para pimpinan Telkom termasuk direksi yang diselenggarakan serentak di 7 Regional Telkom.

Penggalanan dana tersebut ditandai dengan para pimpinanTelkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome bersepeda sejauh 10 kilometer (km) hingga 30 km. Mereka pun bisa memberikan donasi melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan simbolis donasi kepada penderita kanker darah dalam acara Bike to Care IndiHome, di Jakarta, Rabu (4/9/2019).DOK. Humas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan simbolis donasi kepada penderita kanker darah dalam acara Bike to Care IndiHome, di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

“Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan Harpelnas 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikanyang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatanini,” ujar Ana.

Tak cuma bersepeda, dalam Harpelnas 2019 secara serentak pimpinan Telkom diseluruh Indonesia melakukan pula kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih.

Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsungkebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk danlayanan Telkom.

Adapun sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasidan kesetiaan pelanggan, IndiHome memberikan fasilitas free all channel UseeTV dari tanggal 4 -6 September 2019 bagi pelanggannya.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Ini sesuai dengan tagline Harpelnas 2019, yaitu Kerja dan Hati yang Melayani,” ujar Ana di sela-sela kegiatan Bike to Care di The Telkom Hub, Jakarta, Rabu (5/9/2019).

Baca juga: Apresiasi Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Program Fantastic Deal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com