Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar 10.10 Brands Festival, Belanja di Shopee Gratis Ongkir

Kompas.com - 16/09/2019, 09:35 WIB
Erlangga Djumena

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee menggelar 10.10 Brands Festival yang berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019.

Merek-merek ternama, seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elhijab, akan turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival.

Dalam kampanye ini, setiap hari e-commerce yang berbasis di Singapura ini menyajikan Super Brand Day dari mitra merek berbeda, dan penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal belanja Rp 0.

Baca juga: Perilaku Belanja Anda Besar Pasak daripada Tiang? Ini 6 Tandanya

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, lebih dari 95 persen transaksi Shopee terjadi melalui aplikasi, maka menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka.

"Kami berharap, rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Brands Festival bersama mitra-mitra brand dan penjual bisa memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia,” katanya dalam siaran pers.

Pada kampanye kali ini, Shopee meluncurkan Shopee Brands Suite yang bertujuan membantu mitra merek dan penjual dalam meningkatkan brand presence di online.

Baca juga: Cerita Ketua OJK saat Coba-Coba Belanja Online

Hak itu termasuk dukungan yang dipersonalisasi seperti kesempatan secara eksklusif untuk mengambil alih aplikasi Shopee selama 24 jam, yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian, dan In-App Games.

Di Indonesia, fitur-fitur populer dari Shopee yang telah mitra brand gunakan semisal Super Brand Day.

Shopee mengklaim, mitra brand dengan performa terbaik mengalami rata-rata peningkatan hingga 200 kali lipat saat menyelenggarakan Super Brand Day. (SS. Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Mulai hari ini, Shopee beri gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com