Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hero Supermarket Buka Gerai Baru Pertama Tahun Ini

Kompas.com - 19/09/2019, 17:39 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel PT Hero Supermarket Tbk membuka gerai baru pertamanya tahun ini yang berlokasi di Apartemen Casa Domaine, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Toko ini menyediakan ratusan produk impor dengan varian beragam, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk kebutuhan rumah tangga.

Direktur Hero Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, lokasi gerai baru ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Karet, Halte Dukuh Atas, kawasan perkantoran, dan fasilitas publik lainnya.

"Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine di daerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk impor yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar," kata Hadrianus dalam keterangannya, Kamis (19/9/2019).

Baca juga: Hero Supermarket Kucurkan Rp 500 Miliar untuk Transformasi Gerai

"Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat," lanjut dia.

Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia.

Dia bilang Hero Group sebagai induk Hero Supermarket, telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

"Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya. (Tendi Mahadi)

 

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Hero Supermarket buka gerai di Casa Domaine, gerai baru pertama di tahun ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com