Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Mengenal Program Bedah Rumah untuk Pensiunan Telkom

Kompas.com - 09/10/2019, 13:00 WIB
Mico Desrianto,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan program bedah rumah untuk pensiunan Telkom sebagai salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Terbaru, Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara menyerahkan kunci rumah kepada salah satu pensiunan Telkom bernama Ratna di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (4/10/2019) lalu.

"Pensiunan Telkom adalah pahlawan yang ikut mengawal dan membesarkan Telkom hingga seperti sekarang ini, sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari perusahaan," ucap dia sesuai keterangan rilis yang Kompas.com terima, Rabu (9/10/2019).

Edi mengatakan, sebagai perusahaan milik negara, Telkom tidak terpaku pada pengembangan bisnis saja, tapi juga peka terhadap masyarakat sekitar.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing SDM Papua, Telkom Luncurkan IDL di Timika

"Seperti membantu masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni," ujar Edi.

Sekadar informasi, Ratna merupakan salah satu dari 154 penerima bantuan program bedah rumah dari Telkom untuk tahun 2019.

Tak hanya pensiunan Telkom, Edi menambahkan masyarakat biasa juga dapat menerima bantuan ini.

Ke depan, Edi berharap program ini bisa berlanjut dengan target penerima bantuan lebih luas dan tentunya dengan kualitas yang lebih baik.

“Semakin besar kebermanfaatan yang bisa kita berikan ke masyarakat, semoga semakin berkah pula Telkom Indonesia,” ucap Edi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com