Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Sumpah Pemuda, CGV Cinemas Tebar Diskon 72 Persen

Kompas.com - 28/10/2019, 12:35 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10/2019) sejumlah merchant menawarkan promo menarik. Salah satunya CGV Cinemas.

Khusus hari ini, Anda bisa mendapatkan diskon 72 persen untuk pembelian tiket ke dua. Promo ini berlaku untuk minimal pembelian dua tiket nonton film di CGV.

Lalu, potongan harga ini juga hanya berlaku untuk pembelian lewat kasir di bioskop. Hanya berlaku untuk Regular 2D Class dengan pilihan film Indonesia yang sedang tayang.

Serta hanya berlaku untuk pembelian dan penayangan film pada tanggal 28 Oktober 2019.

Promo ini berlaku di seluruh CGV Cinemas Indonesia, kecuali Harbour Bay, Kepri Mall dan Bandara City Mall. Diskon ini tidak berlaku apabila disatukan dengan promo lainnya yang sedang berlaku di CGV.

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Simak Diskon dan Promo Ini

Namun, promo ini berlaku terbatas. Tak hanya itu, pengguna juga tidak berhak mengajukan refund jika tidak mendapatkan promo.

Tak hanya CGV, Timezone juga mengadakan peromo Sumpah Pemuda. Anda bisa mendapatkan 10 free games, Fruit Tea, dan bonus saldo Rp28.000 setiap transaksi Rp200.000 di Timezone.

Promo ini berlaku di seluruh Timezone hingga 31 Oktober 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com