Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berburu Promo di HUT Gojek

Kompas.com - 02/11/2019, 19:00 WIB
Ade Miranti Karunia,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan HUT ke-9 Gojek, banyak promo yang ditawarkan aplikasi penyedia layanan aplikasi on demand dan pembayaran digital tersebut.

Salah satunya, promo GoRide yang memberikan potongan harga sebesar 90 persen.

Khususnya, pengguna aplikasi yang membayar melalui GoPay dengan transaksi maksimal senilai Rp 9.000. Diskon ini hanya berlaku hingga 3 November 2019. Harga yang hemat di kala kantong keuangan masih "tebal".

Selain itu, ada promo voucher GoFood mulai dari potongan harga Rp 6.000 hingga Rp 10.000.

Voucher GoFood tersebut bisa digunakan di outlet bertandakan GoFood Festival. Potongan harga GoFood sebesar Rp 10.000, konsumen harus membeli makanan minimal Rp 20.000 dan hanya bisa digunakan sekali transaksi.

Baca juga: Target 5 Tahun, Mimpi Gojek Jadi Pemain di Kancah Global

Sementara, untuk voucher GoFood senilai Rp 6.000 harus berbelanja makanan minimum sebesar Rp 15.000 dan sekali transaksi pembelian.

Kedua voucher ini masa berlakunya berbeda-beda. Untuk voucher GoFood Rp 10.000 berlaku hingga 15 November, sedangkan voucher makan senilai Rp 6.000 masa berlakunya berakhir 8 November 2019.

Bagi pencinta minuman kopi nih, GoFood memberikan potongan harga 40 persen untuk pembelian Kopi Kulo yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta. Tidak disebutkan minimal pembeliannya.

Yang pasti, voucher ini hanya digunakan sekali transaksi dengan masa berlaku hingga 7 November 2019.

Selain Kopi Kulo, merchant GoFood yang ada di Cilandak banyak memberikan voucher potongan harga, antara lain diskon 30 persen di The Halal Guys, potongan harga Rp 4.000 di Shihlin Taiwan Street Snack, voucher 50 persen CFC, voucher 25 persen Bebek Kaleyo, dan diskon 50 persen Martabak Pizza Orins.

Baca juga: HUT Ke-9, Co-CEO Gojek Teringat Hadapi Driver yang Gaptek

Masih ada lagi nih, bagi yang ingin berburu kuliner Burger King, GoFood memberikan potongan harga Rp 15.000 dengan transaksi pembelian minimum Rp 50.000. Voucher BK tersebut berlaku hingga 5 November 2019.

Tak hanya kuliner, GoLife juga memberikan diskon 50 persen yang berlaku hingga hari ini saja. Voucher ini hanya dapat digunakan pada layanan jasa GoClean, GoMassage, GoFix, GoAuto, dan GoGlam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com