Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi OVO Dikabarkan Alami Gangguan

Kompas.com - 05/11/2019, 15:15 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet mengeluhkan mengenai error-nya aplikasi Ovo. Bahkan, aplikasi dompet digital tersebut dikabarkan tak bisa dibuka.

“Parah nih Ovo eror. Harusnya kalau mau maintenance malam-malam. Ini siang-siang maintenance,” tulis akun Twitter @dude_rio seperti dikutip Kompas.com pada, Selasa (5/11/2019).

Tak hanya akun @dude_rio, pengguna media sosial Twitter lainnya, yakni @syanishilaputri juga mengeluhkan soal gangguan yang terjadi pada aplikasi Ovo-nya.

“Halo @ovo_id, apakah aplikasi sedang eror? Saya tidak masuk aplikasi ovo, setelah memasukan security code, kembali lagi ke tanpilan security code,” tulis dia.

Baca juga : OVO Jadi Unicorn, Ini Permintaan Luhut

Menanggapi hal itu, Kompas.com mencoba mengontak manajemen Ovo. Namun hingga berita ini diturunkan, pertanyaan yang diajukan belum juga diresons.

Sementara itu menjawab keluhan tersebut, admin akun Twitter resmi Ovo, ovo_id mengakui bahwa aplikasinya sedang mengalami gangguan.

“Mohon maaf. Bisa kami informasikan bahwa saat ini OVO sedang ada maintenance. Jika sudah kembali normal akan diinfokan kembali. Terima kasih,” tulis akun @ovo_id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com