Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Wali Kota Risma Dapat Kejutan Ultah di Kompas100 Lunch Discussion

Kompas.com - 21/11/2019, 14:17 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terbelalak kaget saat Event Organizing Manager PT Kompas Media Nusantara Budhi Sarwiadi beserta tamu yang hadir memberikan sebuah kue ulang tahun.

Risma baru saja menginjak usia ke-58 tahun, Rabu (20/11/2019). Dia lahir di Kediri, 20 November 1961. Mendapat kejutan seperti itu, dia mengaku kaget.

"Iya, kaget aja. Sudah kemarin ulang tahunnya. Terima kasih untuk teman-teman Kompas," ucap Risma sambil tertawa renyah di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Adapun kejutan ulang tahun itu diberikan saat Risma dan CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama serta sejumlah CEO baru saja selesai melangsungkan diskusi Kompas100 CEO Lunch Discussion.

Baca juga: Lorem Ipsum Kompas, Lord of Broken Heart, dan Kekuatan Netizen di Era Mobilisasi

Selain CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, acara itu dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Harian Kompas Ninuk Pambudy, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional RI Suharso Monoarfa, serta Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan Tokopedia Astri Wahyuni.

Hadir pula Direktur Utama TMMIN Warih Andang Tjahjono, Direktur Utama CIMB Niaga Tigor M Siahaan, Direktur Utama PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Suhendra Wiriadinata, dan Direktur Indofood Sukses Makmur Franky Welirang.

Risma berharap, tubuhnya bisa kembali sehat pada ulang tahun kali ini. Dia pun ingin warganya lebih sejahtera dan lebih pintar menghadapi revolusi 4.0.

"Ya kalau saya pribadi saya pengin sehat seperti semula. Tapi saya kepengin juga warga saya lebih sejahtera, lebih pintar," harapnya.

Lebih lanjut soal rangkaian acara Kompas100 CEO Forum, dia ingin acara ini tetap ada agar semua pihak bisa tersadar harus berbenah menghadapi digitalisasi.

"(Acara) ini bagus ya. Kalau saya sebagai pemerintah senang ya karena saya dapat info yang banyak dari para CEO tentang digitalisasi untuk perbaikan pelayanan kita ke depan," pungkasnya.

Baca juga: Jamuan Makan Malam Kompas Gramedia di APMF, Risma Masak Kuliner Laut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com