Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi, Traveloka Xperience Gandeng Doraemon

Kompas.com - 03/12/2019, 16:28 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup dan jasa keuangan Traveloka Xperience resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon.

Sesuai dengan citra Doraemon yang disukai oleh berbagai kalangan usia, promosi ini menyiratkan pula  seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia.

Head of Marketing Traveloka Xperience Terry Santoso mengatakan, para pengguna Traveloka dapat menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan Traveloka Xperience layaknya menadapatkan alat-alat ajaib yang dikeluarkan oleh Doraemon dalam kantongnya.

Baca juga: Gandeng WWF, Traveloka Dukung Pariwisata yang Bertanggung Jawab

"Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk seperti hiburan, apa, kecantikan, olahraga hingga tour lokal dan luar negeri dengan cara unik yang konsepnya berbeda yaitu menghadirkan kembali memori masa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (3/12/2019).

Regional Director of Animation International Helena Irma menyambut baik kerja sama ini mengingat saat ini Doraemon salah satu karakter kartun yang sudah lama menghibur masyarakat Indonesia dan harus dikenang.

"Melalui Traveloka kita bisa populerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda," jelasnya.

Baca juga: BRI Buka Peluang Suntikkan Modal di Traveloka, Berapa Nilainya?

Selain itu banyak promosi spesial yang dihadirkan Traveloka Xperience seperti, Promosi SEPEKAN (SEmua PErlu dikabulKAN) promosi tiap pekan yang menghadirkan diskon hingga 50 persen untuk seluruh produk Traveloka dengan memanfaatkan bergam alat ajaib dari kantong ajaib Doraemon. 

Kemudian ada promosi SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN), promosi ini menyajikan penawaran spesial untuk produk-produk Traveloka Xperience di destinasi-destinasi populer seperti Singapura, Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

Promosi yang berlangsung mulai dari 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020 mendatang menawarkan cashback sebesar 20 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com