Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket Ancol untuk Liburan Akhir Tahun, Ada Paket Atlantis

Kompas.com - 24/12/2019, 20:32 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo tiket menyambut libur panjang akhir tahun. 

Promo tiket tersebut yakni paket tiket bundling Atlantis. Dengan tiket tersebut, konsumen bisa masuk rekreasi ke dua tempat yakni Atlantis dan Sea World atau Atlantis dan Samudra.

Hal ini disampaikan Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari kepada Kompas.com, Selasa (24/12/2019).

Baca juga: Dari Daging hingga Pampers, Simak Promo Giant di Libur Panjang Akhir Tahun

"Kalau promo kita ada banyak, tiket masuk sudah otomatis mendapat annual price. Terus, kalau di Ocean Samudra dan Sea World itu ada tiket bundling," kata Rika.

Untuk bundling Atlantis-Sea World (Senin - Jumat) Rp 120.000 per orang. Untuk Sabtu dan Minggu seharga Rp 165.000 per orang dan untuk Premium (high season) Rp 185.000 per orang.

Untuk bundling Atlantis-Samudra (Senin - Jumat) Rp 120.000 per orang. Untuk Sabtu dan Minggu seharga Rp 165.000 per orang dan untuk Premium (high season) Rp 185.000 per orang.

Baca juga: Ini 3 Promo Grab untuk Akhir Tahun

Untuk high season dimulai dari tanggal 14 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020. Selain itu high season juga diberlalukan pada tanggal 25 dan 26 Januari 2020.

Rika mengatan untuk mendapatkan tiket promo masyarakat bisa memperolehnya melalui website Ancol dan juga e-commerce lainnya.

"Pembelian untuk harga promo bisa lewat ancol website atau juga e-commerce," katanya.

Pembelian tiket bundling berlaku di Loket Sea World, Samudra, dan Atlantis. Pemakaian tiiket bundling wajib dipakai di hari yang sama dengan tanggal pembelian.

Baca juga: Promo Superindo Akhir Pekan Ini, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com