Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GoFood Festival Hadir di Setiabudi One, Harga Mulai Rp 5.000

Kompas.com - 01/02/2020, 14:53 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival kuliner GoFood Festival menambah kehadirannya di Setiabudi One, Jakarta Selatan.

Lokasi ini berada di jalur akses menuju Mega Kuningan yang dilewati Trans Jakarta Koridor 6, jurusan Dukuh Atas-Ragunan, serta beberapa trayek transportasi umum lainnya.

Setiabudi One sering disinggahi sebagai tempat melepas penat dari beban pekerjaan di kantor, untuk menyegarkan pikiran dan mencari hiburan. Lokasinya yang strategis membuat Setiabudi One sering pula dipilih menjadi titik pertemuan bisnis atau meeting point dengan rekan kerja.

Baca juga: GoFood Festival Hadir di Podomoro City, Ada Cashback hingga 50 Persen

GoFood Festival hadir di lantai 3 Setiabudi One. GoFood Festival di Setiabudi One mengusung konsep Food Court dengan suasana cozy.

Untuk menambah kesan sejuk, ruangan ini dilengkapi pendingin ruangan serta dialasi dengan rumput sintetis di bagian tengahnya.

Suasananya yang cukup tenang menjadikan lokasi ini layak untuk direkomendasikan sebagai tempat makan enak, tapi cocok juga untuk meet up komunitas, reuni, arisan, atau bersantai dengan teman dan keluarga.

Sebagai rekomendasi tempat makan enak di Setiabudi One, GoFood Festival menggandeng pelaku UKM untuk mengisi tenant yang berada di sekeliling food court ini, beberapa di antaranya Endoq Telur Gulung Cilok Pedas, Ayam Ok Cis, Steggo, Bakso Sehat Bakso Atom, Lubnan Kebab, Koko Orange Float, dan masih banyak lagi, dengan harga setiap item berkisar mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 60.000 per porsinya.

Baca juga: Tahun Ini, GoFood Berikan Diskon dengan Sistem Langganan, Caranya?

Khusus untuk Anda pengguna baru GoPay, manfaatkan kesempatan memperoleh cashback secara langsung setiap melakukan transaksi pembelian makanan dan minuman di GoFood Festival Setiabudi One.

Untuk pelanggan setia, GoFood Festival juga menghadiahkan cashback sebesar 30 persen.

Anda pun bisa memesan food delivery untuk semua menu yang ada di GoFood Festival ini via aplikasi Gojek, dalam fitur GoFood.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com