Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Hadirkan Bancassurance Baru

Kompas.com - 06/02/2020, 14:19 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk atau Sinarmas MSIG Life menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk dalam meluncurkan Simas Legacy Plan.

Produk baru bancassurance ini merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan atau proteksi terhadap risiko ekonomi akibat kematian.

Dalam keterangan resmi, Kamis (5/2/2020), disebutkan produk ini juga menawarkan bermacam pilihan masa pembayaran premi dari 5 hingga 20 tahun bahkan dibuka secara sekaligus. Dengan demikian, masyarakat bisa menentukan sesuai kebutuhan mereka.

Baca juga: Gandeng Bank Syariah Bukopin, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Bancassurance

Adapun ragam manfaat yang diberikan adalah proteksi hingga usia 100 tahun, baik untuk manfaat tutup usia (di bawah usia 100 tahun) maupun untuk manfaat hidup di usia ini.

Dengan menyasar nasabah pada segmen High Networth, produk yang memiliki konsep Legacy (warisan) ini memberikan uang pertanggungan yang sangat besar.

Dengan besar uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta, Simas Legacy Plan disasar menjadi solusi kestabilan finansial bagi kelanjutan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung.

"Produk bancassurance Simas Legacy Plan telah tersedia di Bank Sinarmas dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan, yang semakin memperkuat dan melengkapi produk yang sudah dimiliki, baik oleh Sinarmas MSIG Life maupun Bank Sinarmas," tulis Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas dalam keterangannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com