Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerap Disebut Wedding Organizer Khusus Artis, Ini Kata Bridestory

Kompas.com - 06/02/2020, 21:32 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu global wedding marketplace yaitu Bridestory biasanya selalu dinilai menjadi wedding organizer-nya para artis.

Pasalnya mulai dari Raisa hingga baru-baru ini Isyana Saraswati mempercayakan Bridestory sebagai tempat memilih vendor pernikahannya.

Namun VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani mengatakan sejauh ini customer Bridestory justru berasal dari kalangan masyarakat yang bukan artis.

Baca juga: Waspada Penipuan Berkedok Wedding Organizer, Ini Cara Menghindarinya

"Kalau perbandingan angkanya saya enggak bisa nyebutin tapi kalau kami lihat mulai dari kami launching sampai sekarang justru yang banyak itu berasal dari masyarakat biasa," ujarnya usai pressconference Tokopedia Fair, Bridestroy Fair, Parentstory Fair, di Tanggerang Selatan, Rabu (6/2/2020).

Menurut Ayunda, Bridestory memang banyak dikenal orang karena banyak para artis yang menggunakan dan mempercayakan Bridestory untuk membantu acara pernikahan artis.

Sementara itu Bridestory tercatat memiliki jumlah pengunjung lebih dari 3,5 juta pengguna per tahun dan ada 700.000 calon pengantin yang berkunjung baik melalui situs web www.bridestory.com atau aplikasi Bridestory sendiri.

Baca juga: KKP: Pak Menteri Inginnya Satgas 115 Dilanjutkan

Ayunda juga mengatakan manfaat dari Bridestory selain praktis dan adanya kemudahan berbayar yang dibantu melalui wedding pay di Bridestory, juga dapat melihat berbagai inspirasi atau konsep dan harga yang dijajakan beberapa ratusan vendor resmi yang tergabung di Bridestory.

"Kita ada 20.000 vendor, nah para calon pengantin bisa melihat vendor mana yang mau dipakai, budget, konsep seperti apa dan yang pastinya vendor dikita resmi," jelasnya.

Mengenai target pencapaian untuk 2020 Ayunda tidak memiliki angka yang spesifik namun pihaknya lebih ingin memberikan pengalaman baru dan meningkatkan inovasi agar para calon pengantin merasa terbantu dengan hadirnya Bridestory.

Baca juga: Saat Kekecewaan Korban Jiwasraya Tumpah...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com