Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mega Gelar Travel Fair, Simak 3 Cara Dapat Tiket Murah

Kompas.com - 13/02/2020, 17:03 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mega Tbk kembali memberikan promo liburan dalam gelaran Mega Travel Fair.

Pameran perjalanan ini diadakan selama tiga hari mulai dari 13-16 Februari 2020 di Trans Studio Mall Cibubur.

Direktur Konsumer Bank Mega, Diza Larentie, mengatakan ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar mendapatkan tiket murah di Mega Travel Fair.

Baca juga: Garuda Indonesia Tebar Promo, Diskon Tiket hingga 71 Persen

Pertama adalah dengan menentukan jadwal penerbangan yang diinginkan dan tujuan kota atau negara yang diinginkan. Ketika dua hal ini sudah tercapai usahakan di luar dari jadwal black of day pesawat.

"Kan ada beberapa pesawat yang tanggal-tanggal tertentu tidak melayani rute ke beberapa tempat nah makanya tanggal dan tempat untuk liburan itu paling penting, takutnya tanggal dan tempat sudah cocok tapi penerbangan rute kesana tidak ada," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Kedua, pintar-pintarlah cari promo. Diza mengatakan, pada ajang Mega Travel Fair sendiri menawarkan promo khusus yaitu diskon 50 persen untuk 50 peserta pertama yang jadwalnya dari pukul 10.00-12.00 WIB.

"Nah ini juga penting kalau tahu ada promo kayak gini yah manfaatin, usahain datang di jam tersebut jangan sesudah jam tersebut," jelasnya.

Baca juga: Promo Imlek, Traveloka Beri Diskon Tiket hingga Rp 880.000

Tips yang ketiga adalah ketika sampai di Mega Travel Fair usahakan tidak langsung pulang. Sebab, di akhir acara yaitu pada pukul 16.00-17.00 WIB ada lelang poin untuk mendapatkan promo-promo lainnya.

Lelang poin yang ditawarkan juga beranekaragam seperti bisa mendapatkan produk kecantikan yang gratis dengan melakukan lelang poin kartu kredit Bank Mega untuk masing-masing 1 tiket pesawat dengan destinasi menarik seperti Bali, Jepang, Bangkok dan Korea.

Selain itu para konsumen juga dapat menukarkan 1 poin reward yang berhasil dikumpulkan yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan produk kecantikan dan parfum.

"Jadi kalau mau ngikuti travel fair ini bisa ikuti tips ini biar dapat tiket murah lagi, kita kan udah ngasih tiket promo yang murah ternyata bisa didapatkan lebih murah lagi," pungkasnya.

Perlu untuk diketahui Mega Travel Fair juga akan digelar di berbagai kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Gandaria City Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com