Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bea Cukai Lelang Onderdil Moge Sitaan Negara, Tertarik?

Kompas.com - 17/02/2020, 12:53 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelundupan onderdil motor gede atau moge sempat membuat heboh publik pada akhir 2019.

Kini, Direktorat Jenderal Bea Cukai akan melelang secara online onderdil moge salah satu sitaan negara. Lelang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta.

Dikutip dari laman lelang.go.id, Senin (17/2/202020), lelang onderdil moge itu akan dilakukan pada 20 Februari 2020. Peyelenggara lelang yakni KPKNL Tangerang II.

Baca juga: Buruh Ancam Demo Besar-besaran Tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja

Lelang onderdil moge sudah satu paket dengan onderdil mobil, jumlah totalnya 26 item. Dari foto yang ada di lelang.go.id, onderdil yang dilelang antara lain ban dan tangki bertuliskan Harley Davidson.

Bagi yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 34 juta paling lambat 12 Februari 2020. Adapun nilai limit barang Rp 70,4 juta.

Calon peserta lelang tinggal mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada https://www.lelang.go.id/ dengan mengunduh serta mengunggah Softcopy KTP, NPWP dan rekening atas nama sendiri.

Calon peserta lelang yang bertindak sebagai kuasa dari badan hukum diwajibkan mengunggah surat kuasa dari direksi, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, dan NPWP perusahaan dalam 1 file.

Baca juga: Jadi Kenyataan, Kini Bayar Uang SPP Bisa Pakai GoPay

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com