Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Banyak Promo dan Tawaran Menarik Astra Auto Fest 2020, Apa Saja ?

Kompas.com - 19/02/2020, 10:42 WIB
Kiki Safitri,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari ini, Rabu (19/2/2020) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk

Astra Auto Fest 2020 mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra” juga menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, atau sampai tanggal 23 Februari 2020.

Baca juga: Astra Investasi Rp 200 Miliar untuk Rampungkan Rest Area Mewah di Tol Semarang-Solo

Direktur Astra, Suparno Djasmin menyebutkan, Astra Auto Fest adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra.

"Semua terlibat, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologidigital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotifsecara nasional," katanya melalui siaran resmi.

Djasmin menjelaskan, tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Pelaksanaan Astra Auto Fest juga tak hanya di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

“Kami melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun darisisi transaksional," jelasnya.

Djasmin mengatakan pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Toyota Astra Antisipasi Kebijakan 20 Persen Mobil di Indonesia Bertenaga Listrik

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lainakan menghadirkan Auto 2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Carbagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID. Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Lembaga jasa keuangan Astra Financial yang bekerjaaama dengan Astra seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Dengan layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

Suparno Djasmin menjelaskan, pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian.

”Astra telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung Astra Auto Fest 2020 ini yang ingin melakukan pembelian mobil baru hingga mobil bekas, dengan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar," tambahnya.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Dan, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com