Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Tunjuk Corcom Baru

Kompas.com - 06/03/2020, 20:14 WIB
Rully R. Ramli,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri (Persero) Tbk menunjuk Rully Setiawan sebagai Coporate Secretary menggantikan Rohan Hafas.

Sementara Rohan dipromosikan menjadi Senior Executive Vice President (SEVP) Corporate Relation Bank Mandiri.

Vice President Corporate Communications Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, Rully akan bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan

“Selain itu, Beliau juga akan mengelola penyaluran Corporate Social Responsibility serta kepatuhan terhadap regulator, termasuk dalam pengelolaan brand Bank Mandiri,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (6/3/2020).

Rully Setiawan sebelumnya adalah Regional CEO Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara sejak tahun 2018.

Pria kelahiran tahun 1978 ini bergabung di Bank Mandiri sejak tahun 2001 melalui program pengembangan pimpinan atau Officer Development Program.

Sebagai informasi, sepanjang tahun lalu Bank Mandiri berhasil mencetak laba bersih senilai Rp 27,5 triliun atau tumbuh 9,9 persen secara tahunan.

Adapun total aset yang dimiliki bank plat merah itu sampai dengan Desember 2019 sebesar Rp 1.318,24 triliun, naik 9,6 persen dari tahun sebelumnya Rp 1.202,25 triliun.

Baca juga: Ada Corona, Bank Mandiri Sebut Restrukturisasi Kredit Masih Minim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com