Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja dari Rumah, Shopee Tawarkan Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 03/04/2020, 21:32 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana Noverdi mengatakan, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan jaga jarak interaksi (phsycal distancing) dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat belanja dari rumah.

Untuk itu, pihaknya mengingatkan kepada para konsumen agar memanfaatkan promo menarik 4.4 yang ditawarkan oleh Shopee dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan kesehatan.

"Jangan lupa manfaatkan berbagai promo menarik seperti gratis ongkir, ekstra 100 voucher dan diskon hingga 90 persen. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 4.4 #BelanjaDariRumah, kunjungi https://shopee.co.id/m/belanjadarirumah," kata Aditya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Erick Thohir Beberkan BUMN-BUMN yang Kesulitan Akibat Wabah Corona

Selain itu, untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee mengajak kepada seluruh pengguna untuk "Tetap Sehat di Rumah" dengan memanfaatkan beberapa tips dan trik yang berguna untuk menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah:

1. Konsumsi Vitamin

Selain makan-makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu! nikmati berbagai promo dari Shopee untuk membeli multivitamin Redoxon dan Imboost.

2. Gunakan Masker Ketika Sakit

Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. Promo menarik untuk pembelian produk masker Skrineer dan Nexcare dapat dinikmati oleh pengguna Shopee.

Baca juga: Belanja di Alfamart Bisa Pakai WhatsApp, Begini Caranya

3. Tetap Sehat

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.

4. Tetap Optimis

Kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

5. Cuci Tangan Rutin

Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. Pengguna Shopee dapat menikmati promo menarik untuk pembeian produk sabun dari Lifebuoy, Dettol dan Biore.

6. Jangan Panik!

Mengamati perkembangan berita terkait virus corona memang perlu, namun jangan sampai mempengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik.

Baca juga: Belanja di Alfamart Pakai WA, Berapa Ongkos Kirimnya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com