Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada PSBB, Bank Mega Perpendek Waktu Pelayanan

Kompas.com - 17/04/2020, 20:17 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mega Tbk masih memilih tetap melayani nasabah dengan operasional terbatas menyusul penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah Indonesia.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan pihaknya memperpendek waktu operasional layanan.

"Untuk Kantor Cabang, semula yang dibuka dari pukul 08.00 - 16.00 WIB menjadi pukul 09.00 - 14.00 WIB dan untuk Kantor Cabang Transmart, semula yang dibuka dari pukul 08.00 - 20.00 WIB menjadi 10.00 - 17.00 WIB ," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Bank Mega: Aset Kami Kini Rp 101 Triliun, Pecah Telur...

Sementara untuk layanan Weekend Banking, dikatakan Kostaman ditiadakan sementara waktu.

Bagi para nasabah yang harus berada di rumah namun harus bertransaksi dapat memanfaatkan aplikasi digital Bank Mega yaitu ChatBot Mila, Mega Internet Banking dan Msmile.

"Msmile, merupakan aplikasi terbaru kami yaitu Mobile Super App yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi finansial, menambah rekening baru, mengakses berbagai fitur kartu kredit, melihat informasi finansial dan promosi yang ditawarkan hanya dengan menggunakan perangkat hand phone dimanapun nasabah tersebut berada," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com