Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Hari Ini, GoPay Online Festival Tawarkan Diskon 70 Persen

Kompas.com - 20/04/2020, 19:50 WIB
Ade Miranti Karunia,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GoPay Online Festival (GOF) kembali menawarkan sederet promo menarik mulai 20 April hingga 31 Mei 2020.

Lebih dari 60 merchant online ikut memeriahkan dengan memberikan penawaran diskon sebesar 70 persen khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama GOF berlangsung.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, gim dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

"GOF kami hadirkan untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama di rumah saja. Belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan hingga ganti skin atau hero saat nge-game lebih mudah dan menguntungkan dengan GoPay atau PayLater," ujar Senior Vice President Product Marketing GoPay Indonesia Timothius Martin melalui keterangan tertulis, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Jadi Kenyataan, Kini Bayar Uang SPP Bisa Pakai GoPay

Selain itu, Gojek Indonesia juga memberikan ekstra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Cara untuk mendapatkan akun GoPay Plus, lanjut Timothius, cukup mengunggah swafoto diri dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA.

Menurut Timothius, selama pemberlakuan beraktivitas di rumah oleh pemerintah semenjak adanya pandemi virus corona (Covid-19), pola konsumen berbelanja mulai beralih melalui teknologi digital.

"Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir, termasuk diantaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lainnya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com