Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada PSBB, Bank Victoria Lakukan Penyesuaian Operasional

Kompas.com - 25/04/2020, 13:34 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Victoria Internasional Tbk melakukan penyesuaian layanan operasional dan pengalihan kantor cabang selama masa Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat dari mewabahnya pandemi Covid-19.

Mengutip dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/4/2020), perubahan jam layanan nasabah di kantor cabang Bank Victoria terhitung sejak tanggal 23 Maret 2020, dengan membuka layanan mulai dari pukul 08.00 – 14.00 WIB dan pukul 08.00-14.00 WITA.

Penyesuaian jam layanan operasional tersebut tetap berlaku di bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

Selain itu, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan untuk kenyamanan serta kemudahan seluruh nasabah, Bank Victoria merekomendasikan nasabah untuk tetap berada di rumah dan melakukan transaksi melalui Internet Banking & Mobile Banking (IBMB) Bank Victoria.

Sementara untuk mendukung Peraturan Gubernur DKI Jakarta, kegiatan operasional di beberapa kantor cabang Bank Victoria dialihkan ke Kantor Cabang Utama atau Kantor Cabang Pembantu.

Misalnya untuk kantor cabang yang beroperasi di wilayah Jabotabek adalah Kantor Cabang Senayan, Mangga Besar, CBD Pluit, Graha BIP, Cideng, Aries Niaga, Taman Palem Lestari, Fatmawati, Kelapa Gading 1, Bekasi, Gading Serpong, dan Bogor.

Sementara untuk kantor cabang di luar kota adalah Kantor Cabang Utama Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Manado dan Makassar.

Baca juga: Simak Jadwal Operasional BNI dan Bank Mandiri Selama Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com