Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ramadhan, Gramedia Beri Diskon hingga 50 Persen

Kompas.com - 25/04/2020, 16:40 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia.com menggelar Online Book Fair bertajuk Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia yang berlangsung mulai 24 April-31 Mei 2020.

Gelaran ini menyediakan beragam diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci Al Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya.

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/4/2020).

Baca juga: Mulai Hari Ini, GoPay Online Festival Tawarkan Diskon 70 Persen

Yosef juga mengatakan di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000. Untuk produk Al Quran selain Cordoba juga tersedia di paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp 270.000 dan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Selain itu di program ini juga terdapat harga istimewa untuk produk Al Quran Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.200 dan promo produk-produk anak Al-Qolam dengan penawaran harga spesial untuk produk tertentu di beberapa Gramedia.

Untuk buku masak dengan minimal transaksi Rp 200.000 akan mendapatkan diskon 25 persen dan begitupun dengan buku khusus novel. Namun perlu untuk diperhatikan periode ini berlaku mulai dari tanggal 18-31 Mei 2020.

Yosef menambahkan, promo ini bukan hanya untuk buku saja tetapi juga berlaku untuk produk pilihan perlengkapan ibadah.

"Untuk produk seperti seperti rekal, kalam, tasbih, dan songkok pelanggan mendapatkan diskon 20 persen, untuk perlengkapan sekolah seperti tas Eversac Foldable Series didiskon 30 persen, produk Trekking dan Naica diskon hingga 35 persen, serta sepatu dan sandal Laki didiskon 50 persen," sebutnya.

Diskon hingga 50 persen ini juga berlaku untuk produk tas Wigglo dan kertas kado Idul Fitri tertentu merk Harvest. Kebutuhan kado lainnya pun dapat ditunjang dengan produk kotak dan kantung kado dari Imperial yang didiskon 10 persen dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 di Gramedia tertentu.

" Kami berharap pelanggan kami tetap dapat berada di rumah dan menerima produk-produk dari Gramedia terdekat melalui layanan pesan antar yang telah kami sediakan," pungkasnya.

Baca juga: Gelar Online Book Fair, Gramedia Berikan Diskon hingga 70 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com