Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airy Room Gulung Tikar, Apa Kata Traveloka?

Kompas.com - 09/05/2020, 10:40 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat dari pandemi Covid-19 Airy Room resmi menutup bisnisnya secara permanen mulai dari tanggal 31 Mei 2020.

Menanggapi hal itu, Traveloka sebagai partner bisnisnya enggan memberikan komentar terkait pemberitaan penutupan bisnis Airy Room tersebut.

"Kami tidak dapat memberikan komentar terkait strategi maupun keputusan operasional bisnis perusahaan lain. Namun, sebagai salah satu mitra bisnis Airy Room, kami sepenuhnya menghargai dan menghormati keputusan tersebut," ujar CMO Traveloka, Dionisius Nathaniel saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Baca juga: Airy Room Tutup, Ini Strategi OYO Bertahan Ditengah Kondisi Sulit

Dionisius juga mengatakan apabila ada konsumen yang melakukan pemesanan untuk inventori Airy Room melalui platform Traveloka, pihaknya siap untuk berkoordinasi.

Perlu untuk diketahui sebelumnya, Airy Room telah melakukan kerjasama dengan Traveloka sejak tahun 2015 ketika startup hotel murah banyak didirikan.

Dulunya juga Airy Room didirikan oleh dua mantan insinyur Traveloka yang tujuannya untuk mengembangkan bisnis dan mengubah properti mereka.

Pada bulan Januari lalu, Airy Room telah resmi mengangkat Alfonso Kodotatie mantan eksekutif Traveloka untuk menggantikan Co-Founder sebelumnya Danny Handoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com