Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Jadi Agen Ninja Xpress? Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Kompas.com - 10/05/2020, 12:35 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sektor logistik masih menggeliat di tengah pandemi Covid-19. Bila Anda tertarik menjadi salah satu pemainnya. Mungkin bisa bergabung dengan Ninja Xpress, salah satu perusahaan jasa pengiriman.

Head of Brand Reputation Ninja Xpress Ribka Pratiwi mengatakan,  masyarakat yang ingin menjadi Ninja Point, sebutan agen Ninja Xpress, harus memenuhi beberapa syarat tertentu.

"Syaratnya apabila menjadi Ninja Point adalah harus memiliki tempat, memiliki karyawan dan kendaraan motor," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (9/5/2020).

Baca juga: Hadapi Virus Corona, Ini yang Dilakukan Perusahaan Jasa Pengiriman

Adapun cara mendaftarnya, calon pendaftar dapat melakukan konfirmasi pengisian data di situs resmi Ninja Xpress. Setelah melakukan pemeriksaan data, pihak Ninja Xpress akan mengkonfirmasi dan menghubungi calon pendaftar untuk melakukan tahap selanjutnya.

"Kalau sudah melakukan isi data, tinggal tunggu konfirmasi selanjutnya. Nanti tim Ninja Xpress akan menghubungi si calon pendaftar," katanya.

Bila resmi diterima sebagai Ninja Point, Anda akan akan mendapatkan komisi yang kompetitif. Selain itu juga mendapatkan dukungan pelatihan dan pemasaran dan ketiga memiliki peluang dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Ribka menyebutkan, sejak Ninja Xpress didirikan hingga sekarang ada 900 layanan Ninja Point yang tersebar di 190 Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

Setidaknya setiap hari ada 400.000 paket yang diantarkan oleh para ninja ke rumah konsumen oleh lebih dari 10.000 Ninja.

Baca juga: Ini Promo yang Ditawarkan ari Ninja Xpress Selama Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com