Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gramedia Hadir di Sukabumi, Ini Promo yang Ditawarkan

Kompas.com - 11/05/2020, 14:31 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media (Gramedia) akan membuka cabang gerainya di wilayah Sukabumi per tanggal 12 Mei 2020 yang berlokasi di Jalan Surya Kencana No.12, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Jawa Barat.

Corporate Secretary GM PT Gramedia Asri Media Yosef Adityo mengatakan, pembukaan gerai di Sukabumi ini tercatat menjadi gerai Gramedia yang ke-122.

"Gramedia Sukabumi adalah Gramedia pertama di Kabupaten Sukabumi yang kami hadirkan agar masyarakat setempat semakin mudah untuk memperoleh akses buku berkualitas," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jakarta, Senin (11/5/2020).

Baca juga: Maskapai Tertua Kedua di Dunia Terancam Bangkrut akibat Corona

Gramedia Sukabumi ini terletak di kawasan pusat kota dan pertokoan yang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 518 meter persegi.

Para pelanggan dapat menemukan ide dan inspirasi berupa koleksi peralatan kantor, sekolah, komputer, dan lainnya di lantai 1. Sementara untuk menambah wawasan, Gramedia Sukabumi menyediakan koleksi buku di lantai 2 dan 3.

"Selama masa pandemi ini, Gramedia Sukabumi akan beroperasi pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB," sebut Yosef.

Baca juga: Jepang Lindungi Toyota hingga Sony dari China, Ada Apa?

Dalam pembukaan Gramedia Sukabumi ini, disebutkan Yosef, Gramedia memberikan berbagai promosi.

Pertama yaitu Gratis Ongkos Kirim Layanan Pesan Antar untuk wilayah Sukabumi dengan nominal maksimal Rp 15.000. Melalui layanan ini pelanggan yang ingin menambah koleksi buku favoritnya, namun tidak sempat datang ke Gramedia, dapat menikmati layanan Pesan, Bayar, Kami Antar di Gramedia Sukabumi.

"Cukup pesan buku favorit melalui akun Instagram @gramediasukabumi atau nomor WhatsApp di 0853 2122 1994, pesanan tersebut akan kami antarkan ke alamat rumah masing-masing. Khusus promo pembukaan Gramedia Sukabumi, pelanggan dapat menikmati Gratis Ongkos Kirim Rp 15.000, sampai dengan 15 Mei 2020," kata dia.

Baca juga: Ini Petunjuk Operasional Moda Transportasi di Tengah Larangan Mudik

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com