Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjelang Lebaran, Ini Program Promo dari SiCepat Ekspres

Kompas.com - 19/05/2020, 15:48 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - SiCepat Eskpres memberikan beragam program promo dan inovasi produk yang dapat digunakan selama bulan Ramadhan.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan program promo diberikan mengingat hari Raya Lebaran sebentar lagi akan tiba. Selain itu banyak masyarakat yang antusias untuk berbelanja kebutuhan Ramadhan secara online diakibatkan pandemi Covid-19.

"Kami menyelenggarakan program ini untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat yang saat ini sedang turun di tengah pandemi Covid-19 dan kami juga ingin membantu mereka dalam menyediakan persiapan menjelang Idul Fitri," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: Peserta Kartu Prakerja Pakai Uang Insentif untuk Kebutuhan Sehari-hari hingga Bayar Utang

Pertama, program Mulai Lima Ribu alias HaLu. Melalui promo ini pengguna dapat memanfaatkan biaya ongkos kirim Rp 5.000 yang hanya tersedia di marketplace Shopee dan Bukalapak.

Kedua, SIUNTUNG. Melalui inovasi produk ini pengguna dapat memanfaatkan harga yang lebih murah untuk pengiriman menggunakan Drop Point, Corporate dan seller yang menggunakan social commerce (website dan social media).

Si Cepat Ekspress juga memberikan promo potongan ongkos kirim dengan partner e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, Zilingo, Jakmall dan lainnya.

Baca juga: New Normal, Pelni Siap Terapkan Jam Kerja Fleksibel untuk Karyawan

“Dengan inovasi produk dan promosi potongan ongkos kirim, masyarakat dapat memiliki banyak pilihan harga sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat. Kami memastikan bahwa semua paket yang dikirimkan diperlakukan baik segi penanganan dan pengiriman, kami tetap mengutamakan kualitas pelayanan," kata dia.

Sementara terkait diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSBB) di beberapa daerah, SiCepat memastikan bahwa paket akan tetap diantarkan dan akan terus berkordinasi kepada pihak marketplace dan customer jika ada update terbaru khususnya wilayah-wilayah yang menerapkan PSBB tersebut.

“Kami tetap memantau disetiap daerah yang menerapkan PSBB, saat ini kami memastikan dan mengutamakan paket agar tepat waktu sesuai dengan SLA dan pengiriman di Pulau Jawa terpantau aman dan terkendali," pungkasnya.

Baca juga: Ombudsman: Bandara Soetta Berpotensi Jadi Klaster Penyebaran Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com