Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Sebut Masih Punya Masa Sewa Beberapa Bulan di Sarinah

Kompas.com - 19/05/2020, 19:31 WIB
Yoga Sukmana

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rekso Nasional Food (RNF), pengelola gerai McDonald's Indonesia menyebut masih memiliki waktu sewa toko setidaknya sampai tahun depan di Gedung Sarinah.

Associate Director of Communications McDonald’s, Sutji Latynka mengemukakan pihaknya belum bisa membuka berapa kerugian yang dialami karena penutupan gerai sebelum habis masa sewa.

"Masa sewa masih ada beberapa bulan, tapi saya tidak bisa memberikan jawaban atas potensi kehilangan tersebut," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Conversation Marketing ala McDonalds Sarinah

McDonald's Indonesia sudah memiliki rencana untuk membangun dan membuka restoran-restoran baru di berbagai lokasi di Indonesia. Ke depannya, McDonald's Indonesia juga akan memaksimalkan penggunaan bangunan.

"Kalau kondisi sudah normal kembali, kami akan memaksimalkan pembangunan tersebut," kata Sutji.

Sebagai informasi, Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan Sarinah akan menjalankan program Transformasi Sarinah dalam upaya meremajakan konsep dan model bisnis perusahaan.

Salah satunya dengan melakukan renovasi Gedung Sarinah Thamrin yg merupakan ikon atau gedung bersejarah bagi masyarakat Jakarta. Renovasi ditargetkan rampung Mei 2021. (Amalia Nur Fitri | Khomarul Hidayat)

Baca juga: Syarat dari Erick Thohir agar McDonalds Bisa Buka Gerai Lagi di Sarinah

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: McDonald's masih masih memiliki masa sewa beberapa bulan di Gedung Sarinah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com