Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuartal I 2020, Bhinneka Life Punya 13.000 Lebih Agen Asuransi

Kompas.com - 18/07/2020, 18:58 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhinneka Life Indonesia menyatakan apresiasinya kepada agen pemasar asuransi perseroan di tengah pandemi. Sebab, di tengah kondisi pandemi virus corona, kinerja bisnis perseroan tetap solid.

"Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life karena sekalipun di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, banyak sekali agen pemasar Bhinneka Life yang mencetak prestasi dan tetap memberikan layanan terbaiknya dalam membantu perencanaan pengelolaan keuangan yang baik kepada nasabah," kata Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/7/2020).

Wiroyo menuturkan, Agen pemasar Bhinneka Life yang berprestasi dinilai berdasarkan performa kinerja semester I 2020, di mana agen pemasar telah mampu mencapai target bisnis yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Karyawan Bhinneka Life Donasi APD untuk Nakes

Bhinneka Life pun memberikan berbagai penghargaan kepada seluruh agen pemasar berprestasi mulai dari memberikan hadiah uang tunai, voucher belanja gratis dan berbagai hadiah lain.

Pada kuartal I tahun 2020, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menobatkan Bhinneka Life dalam TOP 10 Agen Pemasar dan menduduki peringkat keempat dari seluruh perusahaan asuransi jiwa anggota AAJI.

Adapun jumlah agen pemasar Bhinneka Life yang telah mencapai lebih dari 13.000 agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Di samping itu, Bhinneka Life juga telah memberikan perlindungan jiwa kepada lebih dari 10.000 pemegang polis.

Perseroan pun mengapresiasi agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 yang digelar perdana secara virtual dalam lima hari berturut-turut, yaitu mulai dari tanggal 13 sampai 17 Juli 2020 di 10 kota besar di Indonesia yaitu Padang, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com