Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembangkan Jaringan Pemasaran, Bhinneka Life Gandeng Pialang Asuransi

Kompas.com - 24/07/2020, 05:16 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhinneka Life Indonesia menyepakati kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Kerja sama ini untuk mengembangkan jaringan pemasaran agar dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

"Kerja sama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya," kata Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono dalam keterangan tertulis, Jumat (24/7/2020).

Baca juga: Kuartal I 2020, Bhinneka Life Punya 13.000 Lebih Agen Asuransi

Wiroyo menjelaskan, dengan mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai Rp 100.000, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia memberikan manfaat perlindungan jiwa optimal bagi satu keluarga. Dengan premi mulai dari Rp 100.000 per tahun, produk asuransi ini memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp 13 juta untuk satu keluarga selama satu tahun.

Jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apapun, polis asuransi akan tetap aktif hingga akhir periode polis.

"Dengan kontribusi premi yang terjangkau, cara daftar yang sederhana dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, Proteksi Pradana insya Allah sangat yakin Bhinneka Asuransi Keluarga Indonesia (BAKI) sebagai salah satu produk terbaik Bhinneka Life akan mendapat respons dan jumlah peserta yang besar di Indonesia dalam satu tahun ke depan," ungkap Direktur Proteksi Pradana, Bagus Adhitya Rama. 

Baca juga: Pandemi Covid-19, Asuransi Kesehatan Kian Diminati

Sebagai mitra pemasaran strategis, Proteksi Pradana memiliki jaringan nasabah yang cukup luas, sehingga memudahkan penetrasi pasar untuk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Melalui microsite http://pradana-bhinnekalife.com, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembelian produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mulai dari pengajuan SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa) hingga penerbitan polis (e-policy) tanpa harus bertatap muka langsung dengan agen pemasar, sehingga dapat menjadi lebih cepat, praktis dan aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com