Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apotek K-24 Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Cek Posisi yang Ditawarkan

Kompas.com - 06/08/2020, 07:52 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan franchise Apotek K-24 membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (6/8/2020), posisi yang dibuka adalah Management Development Program dan IT Development.

Untuk persyaratan dan ketentuannya berbeda-beda. Misalnya saja untuk posisi Management Development Program diwajibkan memiliki usia maksimal 27 tahun. Kemudian pelamar memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan (sebelumnya dari SMA berasal dari jurusan IPA) dan memiliki kemampuan komunikasi serta kepemimpinan yang menonjol.

Baca juga: Minat Kerja di Sektor Pertambangan? Adaro Lagi Buka Banyak Lowongan

Posisi ini akan ditempatkan di seluruh area operasional Apotek K-24. Perlu diketahui juga, khusus untuk posisi ini, Anda bisa mendaftarkan diri sampai tanggal 9 Agustus 2020.

Lalu untuk posisi IT Development dikhususkan bagi lulusan Sarjana (S1) Teknik Informatika atau Sistem Informasi dan memiliki usia maksimal 35 Tahun.

Untuk posisi ini memiliki deadline pengiriman hingga tanggal 31 Agustus 2020. Selain itu pula posisi ini akan ditempatkan di wilayah Yogyakarta.

Sementara bagi para calon pendaftar yang tertarik dan ingin melamar lowongan kerja ini, dapat mendaftarkan dirinya secara online melalui situs resminya https://recruitment.apotek-k24.com/register/lowongan/IT+Development .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com