Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja di Electronic City Bisa Online lewat ECI.ID

Kompas.com - 09/08/2020, 16:48 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam kemudahan dan inovasi berbelanja banyak dilirik masyarakat di tengah masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Electronic City, tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan kesempatan dengan mengembangkan metode berbelanja online.

Melalui website www.eci.id, masyarakat bisa membeli sekaligus mendapatkan informasi promo dan diskon barang-barang elektronik dari Electronic City layaknya berbelanja langsung di gerai.

Dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu (9/8/2020), Electronic City sudah mulai mengaktifkan belanja online sejak tahun 2012 dengan mewujudkan Electronic City menjadi ritel omnichannel. Dengan begitu, konsumen bisa menggunakan lebih dari satu channel ketika melakukan pembelian produk elektronik.

Baca juga: Ada Diskon KAI, Ini Tarif Pengiriman Barang ke Bandung dan Surabaya

Saat ini, Electronic City berinovasi menghadirlan fitur terbaru pick up store. Lewat fitur ini, konsumen yang bertransaksi melalui online dapat mengambil sendiri produk yang dibeli di toko Electronic City terdekat.

Adapun keuntungan berbelanja online di website Electronic City yakni lebih praktis dan mendapatkan jaminan garansi resmi nasional.

Selain itu, berbelanja di Electronic City menggunakan kartu kredit (yang bekerja sama), berhak mendapat cicilan 0 persen tanpa tambahan biaya. Dengan begitu, konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Saat ini, Electronic City telah mengoperasikan 57 toko yang tersebar di 25 kota yang tersebar di 12 provinsi di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tiga Bank Besar Ini Buka Lowongan Kerja, Berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com