Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Belanja di Blibli, Ada Diskon hingga 95 Persen?

Kompas.com - 28/08/2020, 18:33 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce Blibli menggelar program Belanja Seru, yang diperuntukkan bagi para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan di era adaptasi kebiasaan baru.

Program belanja di Blibli ini digelar selama periode 28 Agustus hingga 6 September 2020.

VP Business Development Blibli Cindy Kalensang menyatakan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memberikan tantangan tersendiri bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu pihaknya ingin memberikan kemudahan solusi terbaiknya dalam berbelanja.

"Kami ingin menghadirkan solusi terbaik untuk para pelanggan kami yaitu berbelanja dengan penawaran terjangkau dan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan," ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (28/8/2020).

Baca juga: BI: Minggu Keempat Agustus Catat Deflasi 0,04 Persen

Dia bilang, untuk menambah keseruan pelanggannya, program Belanja Seru akan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik. Termasuk ekstra diskon hingga Rp 300.000 untuk semua produk, Brand Deals diskon hingga 95 persen dan program Berburu Hepi untuk mendapatkan diskon hingga 80 persen.

Selama 10 hari pagelaran program tersebut, Blibli juga akan menghadirkan program belanja tematik dan dikurasi dari pilihan berbagai kategori produk di Blibli mulai dari produk ibu dan anak, travel, groceries, gadget, produk kecantikan, fesyen hingga perlengkapan olahraga, aneka hobi dan otomotif.

Adapun program tematik ini, kata dia, akan selalu diperbaharui meliputi Ibu & Anak Seru (28-29 Agustus), dilanjutkan Buat Fun Seru dan akan selalu diperbaharui setiap harinya meliputi Buat Masak Seru, Gaya Hidup Seru, Bikin Ganteng Seru, Rumah Impian Seru, Gadget Terbaru, Aktivitas Maksimal, dan Hobi Favorit.

Lebih lanjut Cindy menambahkan era kenormalan baru juga mempengaruhi perilaku berbelanja secara online, sehingga saat ini banyak masyarakat yang berbelanja melalui platform online.

“Masyarakat kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sehingga platform e-commerce dapat hadir memberikan pengalaman lebih melalui one stop e-shopping entertainment," kata dia.

Baca juga: Inklusi Keuangan, Tarik Tunai Bisa Dilakukan di Gerai Ritel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com