Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Gelar Promo Cashback BBM dan Diskon Gas

Kompas.com - 03/09/2020, 05:15 WIB
Rully R. Ramli,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina menggelar promo pembelian produk bahan bakar minyak (BBM) dan Bright Gas. Promo tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada September 2020.

CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina, Mas’ud Khamid, mengatakan, pihaknya memberikan promo pembelian produk BBM tertentu berupa pengembalian dana atau cashback sebesar 30 persen.

Cashback tersebut berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex menggunakan aplikasi MyPertamina, dengan nilai maksimal uang kembali Rp 10.000.

Baca juga: Pertamina Pastikan Masih Jual Premium dan Pertalite, Tapi...

"Cashback 30 persen ini berlaku maksimal Rp 10.000 per konsumen selama periode Promosi," kata Mas'ud, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (3/9/2020).

Selain itu, Pertamina juga memberikan serangkaian promo pembelian Bright Gas. Seperti hal nya pembelian Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack, yakni satu buah sabun cuci tangan dan satu buah handsanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama.

Kemudian, Pertamina juga memberikan promo penukaran tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg berupa diskon sebesar Rp 123.000 dan gratis ongkos kirim.

Baca juga: Update Rencana Pertamina Hapus Pertalite dan Premium dari SPBU

Pelanggan juga bisa menukarkan dua buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 12 kg dan mendapatkan diskon Rp 135.000 dan gratis ongkos kirim.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik selama hari Pelanggan Nasional di bulan September,” ucap Mas’ud.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut terkait detail promo-promo tersebut dapat diakses melalui akun media sosial instagram @mypertamina, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com