Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Gramedia Tebar Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 03/09/2020, 18:30 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Gramedia Asri Media atau Gramedia menggelar program promo bertajuk Hari Pelanggan #GramediauntukIndonesia sebagai momen untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada tanggal 4 September 2020.

Adapun promo ini berlangsung mulai dari tanggal 4 - 6 September 2020 di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com.

Gramedia memberikan diskon 30 persen dengan minimum transaksi Rp 150.000 untuk seluruh buku terbitan Gramedia, bagi pengguna Semua Jenis Kartu Kredit BNI kecuali Corporate & iB Hasanah Card dan Semua Jenis Kartu Debit BNI, termasuk Kartu GPN kecuali Kartu Debit BNI Syariah.

Baca juga: Bos BCA Minta Kemenkominfo Hapus Nomor Telepon Seluler yang Tak Aktif, Ini Sebabnya

“Kami ingin memberikan persembahan istimewa terhadap kesetiaan pelanggan yang telah mempercayakan Gramedia selama 50 tahun, sebagai tempat untuk menemukan inspirasi baru," ujar Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengutip siaran persnya, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, Gramedia juga memberikan diskon 30 persen dengan minimum transaksi Rp 150.000 untuk seluruh buku terbitan Gramedia bagi pengguna Semua Jenis Kartu Debit BTN Reguler, Gold, Platinum dan Syariah di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com.

Selain itu, bagi pengguna kartu Debit Online BCA, Kartu Kredit, BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, serta BCA Virtual Account dapat menikmati diskon 30 persen untuk seluruh buku di Gramedia.com dengan minimum transaksi Rp 100.000.

Khusus untuk member MyValue dapat menikmati diskon 20 persen untuk seluruh buku terbitan Gramedia. Voucher MyValue juga dapat digunakan berulang kali di seluruh gerai Gramedia.

Baca juga: Subsidi Bunga Mandek, Alihkan Saja ke Subsidi Upah Pekerja UMKM

Di program ini, Gramedia juga memberikan diskon 40 persen untuk seluruh produk eversac dan tambahan diskon 10 persen bagi pengguna Kartu BNI. Selain itu, Pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial Rp 10.000 bagi pembelian tempat pensil VOS & Estudee.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70 persen untuk Toys pilihan di Gramedia Kids dan bisa mendapatkan hot wheels buy 2 get 1.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan New Normal, Gramedia juga menyediakan paket New Normal. Cukup dengan harga Rp 30.000, pelanggan bisa mendapatkan Face Shield & Masker di seluruh gerai Gramedia.

"Kami juga berupaya untuk selalu memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," ungkapnya.

Baca juga: Mau Belanja Hemat di Awal Bulan? Cek Promo Katalog Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com