Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BUMN Kehutanan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1, Mau?

Kompas.com - 04/09/2020, 07:41 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu anggota perusahaan holding BUMN Kehutanan, yaitu PT INHUTANI I membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (4/9/2020), adapun posisi yang dicari adalah Staf Teknik Kehutanan, Staf Administrasi dan Staf Keuangan.

Untuk persyaratannya berbeda-beda. Misalnya saja untuk posisi Staf Teknik Kehutanan harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan Kehutanan dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 skala 4. 

Baca juga: Lowongan Pekerjaan Pura Group untuk Lulusan SMK hingga S1, Cek di Sini

Sementara untuk posisi Staf Administrasi dan Staf Keuangan harus memiliki pendidikan Sarjana (S1) dari jurusan Akutansi, Ekonomi, Manajemen, atau Teknologi Informatika dan memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 skala 4.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk mendaftar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja seperti Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar lowongan ini dapat melakukan pendaftaran data diri secara online di http://bit.ly/Rekrutmen_INH1 paling lambat hingga tanggal 16 September 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com