Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja di Anak Usaha BUMN untuk Lulusan S1, Ini Syaratnya

Kompas.com - 09/09/2020, 06:42 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang cari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19? mungkin Anda cocok dengan pekerjaan yang satu ini.

Anak usaha BUMN PT Waskita Karya, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) membuka lowongan bagi lulusan minimal Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Mengutip dari laman resmi perusahaan, Jakarta, Rabu (9/9/2020), perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti ini membuka 2 posisi yaitu Sales Supervisor dan Sales Executive.

Persyaratan kedua lowongan kerja tersebut berbeda-beda. Untuk posisi Sales Supervisor harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Baca juga: SMS Notifikasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penipuan, Ini Cirinya

Selain itu pelamar juga harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sales, memiliki kepemimpinan dan kemampuan yang baik dalam penjualan, mahir menggunakan komputer dasar, berpenampilan menarik dan lancar berbahasa Inggris.

Sementara untuk posisi Sales Eksekutif harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales Executive di properti, memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1), ramah, berpenampilan menarik dan lancar berbahasa Inggris.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk bergabung dan mendaftar, bisa mengirimkan lamarannya ke alamat email sales.recruitment@waskitarealty.co.id dengan menuliskan subjek sesuai dengan posisi yang ingin didaftarkan.

Sebelumnya perlu diketahui dalam perekrutan ini, pihak penyelanggara tidak meminta pungutan biaya apapun. Informasi lebih lengkap bisa dicek di https://waskitarealty.co.id/career.

Baca juga: [POPULER MONEY] Daftar BLT yang Cair hingga Tahun Depan | Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com