Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Sediakan KPR dengan Suku Bunga Spesial, Simak di Sini

Kompas.com - 09/09/2020, 17:34 WIB
Fika Nurul Ulya,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menggelar KPR BCA OnlinExpo mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020 mendatang.

Gelaran bertema "Feel the New Experience" ini merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta agen properti secara online.

Gelaran ini dibukan secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon.

Baca juga: BCA Gelar Pameran KPR, Tawarkan Promo Bunga Tetap 5,88 Persen untuk 3 Tahun

“Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan," kata Jahja dalam siaran pers, Rabu (9/9/2020).

Jahja menuturkan, ada beragam penawaran dan promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran tersebut.

Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88 persen selama fix 3 tahun.

“Seiring dengan hal tersebut, kami berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian nasional," pungkas Jahja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com